Johny Bingung Template Blog

johny bingung


Template ini saya desain khususnya untuk konten review film atau game, tapi Anda bisa juga memakainya untuk konten lain. Template sama namanya nggak nyambung blasss..... Namanya juga orang bingung jadi ya terserah mau dikasih nama apa... hehehehehe. Untuk pemasangan widget perhatikan layout template ini seperti gambar di bawah :

  1. Pada template ini hanya ada tiga widget yang perlu diperhatikan, widget nomer satu adalah slider atau di layout namanya Featured content slider. Cara pemasangannya anda tinggal memasukkan atau ketik label yang ingin ditampilkan, seperti pada nomer 2 diatas :

    Label yang saya masukkan disini adalah review, silahkan diganti dengan label anda sendiri.
  2. Untuk widget nomer 2 dan 3, cara pemasangannya sama dengan langkah nomer 3 pada template Johny Backup diatas. Demikian juga untuk mengganti email berlangganan, sama seperti langkah nomer 4 diatas.
  3. Karena template ini menggunakan model kotak komentar yang sudah dimodifikasi, untuk mengaktifkan fungsi reply anda harus cari kode dibawah ini pada Edit HTML, sekali lagi jangan lupa untuk centang kotak expand widget templates :
    <a expr:href='&quot;https://www.blogger.com/comment.g?blogID=4900105838884725772&amp;postID=&quot; + data:post.id + &quot;&amp;isPopup=true&amp;postBody=%40%3C%61%20%68%72%65%66%3D%22%23&quot; + data:comment.anchorName + &quot;%22%3E&quot; + data:comment.author + &quot;%3C%2F%61%3E#form&quot;' onclick='javascript:window.open(this.href, &quot;bloggerPopup&quot;, &quot;toolbar=0,location=0,statusbar=1,menubar=0,scrollbars=yes,width=600,height=500&quot;); return false;'>Reply</a>
    Warna merah pada kode diatas adalah ID blog demo, Anda harus ganti dengan ID blog anda yang terletak pada browser jika anda masuk ke dashbord, seperti gambar di bawah ini :

  4. Untuk mengganti iklan yang ada di bawah postingan (sebelah related post), masuk ke Edit HTML lalu cari kode berikut (kode ini tidak akan muncul jika anda tidak mencentang kotak expand widget templates) :
    Tulisan warna biru diatas adalah kode iklan yang ada di bawah postingan blog demo, silahkan Anda ganti dengan iklan Anda ukuran 300 x 250 px.

Itu tadi dua template asal jadi yang saya bagikan kepada teman-teman blogger pada pagi hari ini, mohon maaf sebelumnya kalau tidak begitu menarik, Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Similar Templates
Tidak ada komentar:
Write comments